Uncategorized

Posting mengenai kejadian di sekolah Zaidan kemarin saya cross post, dan ada komentar yang membuat saya menyadari kesalahan saya, yaitu membiarkan ayah K mengancam dan memukulnya.
Saya bisa kena UU Perlindungan tentang pasal pembiaran (kalo nggak salah begitu). Alhamdulillaah ada yang mengingatkan saya.

Kalo sampai terjadi lagi (tapi beneran amit-amit ya), saya akan ingatkan ayah K dan orang-orang lain yang berbuat serupa, bahwa apa yang dilakukannya bisa saya adukan ke Komisi Perlindungan Anak. Demikian

View on Path

Leave a Reply

