Uncategorized

Saya tahu, saya ini penyanyi yang buruk, tapi suka kepedean nyanyi 😝😝😝

Nggak pernah kerioke di mana-mana sebelumnya, tapi jadi doyan kerioke gara-gara #smule 😂😂😂 sok pede nebeng sana sini, tapi jadi punya banyak kenalan baik yang bahkan bisa rikwes kalo mau nebeng nyanyi. Ngahahahahaha. 😜

Salah satunya, setelah nebeng nyanyik After Tonight – REO Speedwagon, saya rikwes lagu kojo satunya itu 😜 eh, dipilihin deh! 😍😍😍

Setelah kelar menyumbangkan (baca: membuat sumbang) terpana liyat skornya. Hah? Ga salah nih? 😱😱😱😱😱😱

Biasanya kalo dapet skor, ga pernah lebih dari 7800 something, susah aja pengen dapet skor 8000 mah 😂😂😂😂

Ini ga mimpi, kan? 😂😂😂

Masih mikir-mikir mah kalo mau jadi VIP, mahil aja iurannya 😑😑😑😑😑

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s