just my two cents · Racauan

hari baru

hai, hai…

Selamat tahun baru 2016! semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Soalnya kan emang sebaiknya hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya. Ya, nggak?

Eh, saya baru nyadar, kalo saya cross posting dari Path di sini, terutama foto, banyak nggak keluar 😦 jadi kayaknya nggak bakal cross post lagi dari Path, deh… jelek jadinya 😦

Saya nggak akan nulis resolusi, kok. Resolusi saya masih 1366 x 768. Kecil, yah?

Ya udah. Semoga tahun kalian semua menyenangkan! Saya lagi nggak ada cerita menarik buat dibagi, kok. Have a nice day!

Cuma mau bilang, “POSTING PERTAMAX!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s