Racauan

kenalin, nih!

Sesuai “janji hati” saya tahun lalu, hari ini saya resmi punya “anak” baru. Tadi saya baru melahirkan sebuah blog lagi. Rencananya mau saya isi dengan isi kepala saya pasca menonton segala sesuatu. Saya kasih nama The Flat Screen Stories.

Kenapa, sih, harus bikin blog baru? Kenapa nggak jadi satu aja di sini?

Saya kepikiran kayak waktu pertama kali bikin blog buku. Saya pengennya, di satu blog hanya ada satu tema: buku. Maka, di blog baru itu juga pengennya cuma buat review apa yang sudah saya tonton. Mau itu drama, film, video klip, bahkan tayangan iklan 😀

Ya udah, saya cuma mau ngumumin itu aja. Mungkin abis ini bakalan melahirkan blog lain. Udah kebayang sih, cuma materinya belum cukup buat melahirkan blog baru.

Kalo pas buka The Flat Screen Stories nggak menemukan review yang cetar membahana, harap dimaklum aja. Saya emang gitu orangnya. Suka-suka saya sendiri saat mereview. Kalo pengen  cari review serius mah, guling-guling sendiri aja. Hihihi.

2 thoughts on “kenalin, nih!

Leave a Reply

