Uncategorized

#7daysneedleworkchallenge #repost #throwback

Day 3. Ini karya cross stitch kedua saya. Apa yang istimewa? Sewaktu ngerjain ini sambil nemenin ilman yang dirawat di rumah sakit, September 2014. Kurang lebih dua pekan setelah saya kuretase di rumah sakit yang sama.

Sambil ngerjain ini, saya nyanyi, ngoceh, juga muraja’ah hafalan al qur’an saya untuk ilman, supaya dia bersabar dengan sakitnya, juga terhibur.

Ketika itu saya sendiri harus berjuang melawan rasa sakit pasca kuret (sakit perut dan hati 😝) tapi liyat ilman sakit kayaknya rada terlupakan rasa sakitnya.

Karya ini kemudian saya dedikasikan untuk salah satu tante kesayangan saya, semoga spirit di dalamnya bisa menemani hari-hari beliau…

View on Path

Leave a Reply

