Uncategorized

#7daysneedleworkchallenge

Day 5. Awal tahun 2015 ikut event New Year Exchange Gift: ajang tukeran kado berupa hasil karya di bidang tusuk silang. Waktu dapet nama “korban”, stres juga. Orangnya udah banyak karyanya, ga pede banget deh 😂

Berhubung ga tau kesukaannya (kalopun tau juga yakin ga bisa ngerjain dalam waktu sebentar, soalnya beliau kayaknya demen gambar dengan pola yang susah-susah, iya ini sotoy 😝) jadi aja saya bikinin salah satu karakter kesukaanku: Winnie the Pooh.

Pas mau ngirim, baru nyadar kalo belon difoto. Eh difoto sih keknya, tapi di kamera slr yang keknya card-nya keburu diformat sebelum sempet back up biar bisa masuk foto baru 😔 akhirnya mengorbankan harga diri minta tolong “korban” buat fotoin. Jadi sebenernya foto ini bukan punya saya. Tapi suer, karyanya bikinan saya kok 😝

View on Path

Advertisements

One thought on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s