Uncategorized

#7daysneedleworkchallenge

Day 7. Alhamdulillaah, tamat PR-nya 😆

Sebenernya saya nggak tahu, apakah yang saya bikinin karya sepenuh hati ini buat kado ultahnya seneng atau nggak, soalnya ga bilang apa-apa… Hihi…

Ada “kecelakaan” sebenernya. Rasa-rasanya, pas bikin, saya ingetnya punya stok frame warna coklat tua apa item gitu. Jadi pas bikin ga mikir warna frame, pas pilih warna buat PQ yang saya pikir bakalan matching sama item apa coklat tua aja.

Begitu liyat stok frame tinggal sebiji, warnanya kurang masuk pula ama si PQ yang udah jadi. Waktu untuk cari frame baru udah ga ada, orang udah last minutes. Yowes deh, tabrak lari aja. Daripada ga jadi dikasih, ini udah personal banget kan, nama orang gitu.

“Kecelakaan” lain adalah pas lagi ngebentuk hurufnya, trus ditinggal ngedapur, balik-balik bentuk hurufnya udah nggak keruan karena… Well… Siapa lagi yang suka kepo ama kerjaan emaknya selain si sulung 😔

Makasih kepada teman-teman yang berkenan atas posting saya bertagar tantangan karya pake jarum selama tujuh hari ini. Makasih dukungannya juga… Semoga tahun ini lebih banyak lagi karya yang dihasilkan… 😊

View on Path

Leave a Reply

