Uncategorized

Watching Up

Sebenernya lagi ada “self project” miniatur rumah balon UP, udah 60% kelar. Tapi jadi “males” nerusin, gara-gara bagian atapnya dikletekin ilman, trus lepas sebagian, progres turun jadi 40%. *sigh*

Zaidan lah yang paling pengen project ini segera kelar. Tapi mesti nunggu long weekend datang, biar bisa fokus lagi ngerjainnya.

Kali ini nonton UP lagi bareng zaidan. Dia excited banget, komentar terus sepanjang film. Hihi…

Semoga abis nonton ini jadi nerusin miniaturnya, ya, dek… Atau paling nggak, bikin PQ “balon jendela” lagi… Hihi…

Masalahnya, PR tusuk silang masih banyaaaaak… *mabok*

Watching Up with Zaidan

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s