Uncategorized

Dialog absurd pas saya ngobrol dengan guru tutor ilman di kelas 1 (guru tutornya udah pindah ke sekolah lain)

Saya: “Pak, ilman sekarang doyan minum kopi. Kalo saya atau papanya atau eyangnya lagi mau minum kopi, pasti diserobot, kadang dihabiskan sebelum kami menikmatinya”
Him: “wah, hebat, dong. Orang ganteng emang minum kopi”
Saya: “dih, bapak… 😑”
Him: “ayah ilman peminum kopi, kan. Ilman dan ayahnya ganteng, kan, bu?”
Saya: “iya. Lalu saya ganteng juga, pak? 😑” (merujuk pada kata orang ganteng minum kopi)
Him: “hehe, ah, ibu…”
Saya: “pertanyaan saya menjebak, ya, pak?”
Him: *nyengir*

Mungkin kalo dia jawab saya ganteng, jelas salah. Tapi kalo dia jawab saya cantik, bakal jadi dua kemungkinan: lagi merayu atau merasa berdusta 😝

View on Path

Leave a Reply

