Uncategorized

Ada temen yang nularin rasa sukanya pada puisi cakep ini. Pas saya bacain puisi ini buat diaplot di akun soundcloud saya, nuansanya jadi melow… Hahaha… Trus susah move on lah dari puisi ini.

Hari ini temen saya tersebut ultah. Ya udah iseng aja nyobain bikin typography pake puisi kesayangannya ini.

Masi kurang enak diliyat sih susunannya, tapi saya yakin sama pepatah “practice makes perfect”, asal jam terbangnya ditambah terus pasti ntar ke depan-depannya typography hasil main saya bakal makin tsakep *kepedean geneh 😝*

View on Path

Leave a Reply

