Racauan

Tragedi Kaki Kanan

Welcome another sleepless nights

Kaki zaidan ga sengaja masuk ke panci berisi air mendidih yang ada di deket pintu pas dia lari setelah dilerai karena bertengkar dengan ilman. Namanya juga bocah lagi meleng, saat yangtinya berusaha menenangkan keduanya, zaidan lari terlalu ke pinggir, ke arah panci panas diletakkan.

Berhubung anaknya emang ga bisa nahan sakit, walau sudah dikasih tindakan pertama, malah digosok-gosok kakinya, jadi aja melepuh πŸ˜‘

Dan saya baru dikasih tau papanya kejadian ini sepulang kerja tadi malem (sebelumnya papanya telponan dulu dengan eyangnya) sekitar 15 meter lagi sampai rumah.

Pantesan aja sebelum pulang dari kantor, sempet liyat di notif bbm grup mama-mama kelas zaidan, pada heboh nanyain kaki zaidan, sambil bingung, karena ga tau apa-apa πŸ˜” kepikiran sepanjang jalan bahkan mikirin the worst case πŸ˜”

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s