Uncategorized

Dalam rangka PON XIX 2016 Jabar, warga Bandung mendapat kesempatan untuk sight seeing keliling Bandung naik bis gratis. Bisnya diberi nama Shuttle Bus Lala atau Lili (diambil dari nama hewan langka Jawa Barat, Surili, yang juga jadi maskot PON 2016).

Rute shuttle bus Lili yang kami naiki mulai dari UPI (venue renang, hoki indoor, sofbol putri, sepak takraw, renang, renang indah, dan loncat indah) lalu ke Sabuga (venue karate dan kempo), lewat Gasibu menuju TSM.

Dari TSM balik ke UPI, jalurnya lewat Hotel Harris FesLink (venue dansa dan anggar), lalu GOR Pajajaran (venue tarung drajat dan wushu) balik ke UPI, deh…

Rute Shuttle Bus Lala lain lagi, jalurnya dari TSM ke arah Hotel Horison (venue bridge) ~ Hotel Savoy Homan (venue catur) ~ Alun-Alun Bandung ~ GOR Saparua (venue sepatu roda, judo) ~ Graha Siliwangi (venue biliar, squash, bowling, cricket, tenis) ~ GOR C-Tra Arena (venue bola basket) lalu balik ke TSM

Ini perginya bareng temen-temen sekelas zaidan… Satu bis isinya kami semua… Lumayan seru dan rempong 😂 #latepost

Entah ini kesampaian apa nggak menjajal rute Lala 😆 bentar lagi PON-nya udahan kan… Pengennya sih nonton pertandingan juga, tapi jadinya cuma ikut jalan-jalan doang.. Lumayan banget…

Yang jelas, mimpi sederhana bocah kecil bernama Zaidan untuk keliling Bandung naik bis tercapai juga. Makasih banyak buat sponsor!

*mestinya pake hestek, berhubung bukan akun publik, ga pake hestek-hestekan* – with Fahmi

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s