Uncategorized

Ceritanya Zaidan masih lemes karena sakit, tapi kalo manggil emaknya, udah bisa lantang.

Sambil baringan, dia nonton serial Mickey and the Roadster Racers, sementara aku ngepel lantai.

“Buuun… Dundaaaa…! Peeeniiii! Lihat! Minnie Mouse pake kacamata!”

“Mana? Oya, ya, Minnie pake kacamata”

“Minnie Mouse kayak dunda, yah!”

Why, Dek? Whyyyyy? Dari semua karakter kartun, kenapa harus Minnie Mouse sih? Mentang-mentang emakmu mini kayak Minnie ya? 😑

Kata temenku, “kalo di James Bond ada MoneyPenny, nah, yang ini MiniPeni”

😑😑😑🔨

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s